WELCOME TO KMJ MESIR OFFICIAL WEBSITE

Rabu, 20 April 2011

KMJ Gelar Acara Perpisahan Ust. Ronaldi Asy'ari, Lc


Kairo, 19 April 2011, bertempat di aula Rumah Datuk, salah seorang senior dan anggota KMJ Mesir mengadakan acara Wada’an (perpisahan, red). Beliau adalah Ust. Ronaldi Asy’ari, Lc, yang telah merampungkan studi program strata 1. Acara perpisahan ini selain dihadiri oleh warga KMJ di Mesir, juga mendatangkan beberapa perwakilan dari IKAT (Ikatan Alumni Thawalib), almamater sekolah menengah beliau yang berada di Mesir.

Acara dimulai setelah melaksanakan shalat Isya berjamaah di aula Rumah Datuk. Diawali dengan Tilawah Qur’an yang dibacakan Rian Cupika, salah seorang Qori asal Kerinci. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, ketua KMJ Mesir, Ahmad Zaki menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih beliau terhadap KMJ Mesir, dan juga Ahmad Zaki menyampaikan permintaan maaf jikalau selama DP KMJ yang dinakhodainya terdapat silaf maupun khilaf. Begitu juga dalam sambutan ketua DK KMJ, abang Heri Nuryahdin, beliau juga berpesan agar tidak melupakan KMJ setibanya di Indonesia, plus harapan dan dorongan agar dapat berkiprah lebih banyak lagi bagi Jambi maupun Indonesia.

Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan dari anggota KMJ maupun perwakilan IKAT yang hadir. Hadirin menyampaikan banyak pesan dan kesan mereka selama bergaul dengan Ust. Ronaldi Asy’ari, Lc. Begitu juga dalam penyampaian kesan dan pesan dari beliau sendiri yang menyita perhatian dan rasa haru dari undangan yang hadir. (Mae)

0 comments:

Posting Komentar