WELCOME TO KMJ MESIR OFFICIAL WEBSITE

Minggu, 26 Desember 2010

Dukung Timnas, Masyarakat Jambi Mesir Adakan Nobar


Euforia kebangkitan Tim Nasional Indonesia seperti merambah jauh ke Kairo. Tidak luput juga Masyarakat Jambi yang sedang menjalankan studinya di Mesir ikut meramaikan hingar bingar pesta sepakbola Asia Tenggara tersebut. Diliput oleh wartawan kmjmesir.com acara Nobar ini mendapat antusias dari masyarakat Jambi disela-sela persiapan menghadapi ujian Semester 1 Al-Azhar.

Bertempat diaula Rumah Datuk, dengan menggunakan fasilitas streaming via internet cukup mengobati perasaan rindu akan Tanah Air para anggota. Nasionalisme yang sedikit meredup dikarenakan berada jauh dinegeri orang seakan meluap dengan euforia yang ada. Lagu kebangsaan dan yel-yel kemenangan ikut diteriakkan penonton disela-sela pertandingan.

Meski hasil di leg pertama distadion Bukit Jalil cukup mengecewakan, nada optimis juga dilontarkan penonton. Senior KMJ dan juga seorang penyair melayu Jambi, abang Ahmad David Kholilurrahman yakin dengan perjuangan yang akan dijalani pemain Timnas di GBK pada 29 Desember nanti, “5-1 pada fase group bukan mustahil akan diulangi lagi”, ujarnya optimis. Begitu juga dengan ketua KMJ, Ahmad Zaki, tidak meragukan sedikitpun kemampuan Timnas jika berlaga di GBK, “memang sulit untuk mengejar defisit 3 gol, tapi melihat perjalanan Timnas selama Turnamen ini saya cukup yakin Indonesia akan membalikkan keadaan” harap beliau.

Well, bagaimana dengan prediksi anda? Berapapun prediksi yang kita bayangkan, harapan akan kemenangan dan menjuarai piala AFF Suzuki CUP tentu menjadi asa dan harapan kita semua. Selamat berjuang Timnas, 90 menit kedepan menjadi do’a kita semua. –mae-

0 comments:

Posting Komentar